HTTP 2015 “SHINE”

HTTP merupakan singkatan dari HIMTI Toghetherness and Top Performance, yaitu acara welcoming party hanya bagi para Binusian baru School of Computer Science (SoCS) yang mendaftar ke acara tersebut. Acara HTTP dilaksanakan

pada hari Sabtu tanggal 12 September 2015 dari jam 9 pagi hingga jam 6 sore di gedung BPPT II. Kami semua pergi kesana dengan menggunakan bus dan saya sendiri mendapat bus shift 2, yaitu bus yang berangkat pada jam 7 lewat 45 menit. HTTP pada tahun ini mengambil tema “SHINE”, yaitu kepanjangan dari Strengthening Harmony and Inspiring New Experiences.

 

Sesampainya disana, kami mengantri untuk registrasi di lantai 3 lalu kami mengunjungi beberapa meja yang sedang memperlihatkan aplikasi-aplikasi penemuan dari anggota HIMTI. Tak lama kemudian kami masuk kedalam ruang auditorium, namun berhubung acaranya belum dimulai jadi kami disuguhi film Big Heroes 6 dan kartun yang satu lagi saya lupa judulnya. Ketika sudah jam 9, acara pun dimulai dan acara pembukaannya disambut dengan nyanyian salah seorang mahasiswa yang menang pada saat event “HIMTI Got Talent”, semacam ajang pencari bakat di HIMTI. Setelah itu, acara berikutnya dilanjutkan dengan sambutan sekaligus pengenalan dosen-dosen SoCS. Lalu selanjutnya disambut dengan ketua HTTP 2015, ketua HIMTI Kemanggisan dan ketua HIMTI Alam Sutera. Setelah diberi sambutan oleh mereka, ada acara talk show oleh 2 orang tokoh inspiratif, yang satu merupakan mahasiswa tingkat di Binus akhir dan yang satu lagi merupakan alumni Binus. Keduanya adalah seorang technopreneur sukses. Kemudian dilanjutkan oleh pertunjukkan visualisasi dari HIMTI yang menurut saya sangat menghibur. Lalu diselingi dengan HIMTI yang menampilkan flash mob sehingga acara tersebut menjadi sangat ramai dan benar-benar menghibur. Setelah pertunjukkan visualisasi kami diberi waktu istirahat selama kurang lebih satu jam. Kemudian acara berikutnya diisi dengan penampilan dance yang pastinya cool abis. Setelah itu, dilanjutkan dengan penampilan guest star oleh Rianti Duke. Penampilannya sangat bagus dan menarik perhatian. Lalu ada after party sebagai penutup acara.

 

Akhirnya acara HTTP sudah selesai. Acara HTTP ini sangatlah meriah dan saya cukup menikmatinya, apalagi dengan transport pulang pergi, kaos HIMTI, HIMTI Kit, HIMTI exclusive pin, HIMTI Magz, dan beberapa minuman serta poin SAT, jadi saya tidak terlalu menyesal telah menghabiskan uang sebesar 150 ribu rupiah.

 

One Family, One Goal.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

Leave a Reply